Senin, 02 Agustus 2010

PERINGATAN ISRO' MI'ROJ



Siswa-siswi SMP Hang Tuah 4 sedang berjalan menuju Masjid "Miftakhul Choir" tempat dilaksanakannya istighozah dan peringatan Isro' Mi'roj. Peringatan tersebut dilaksanakan pada hari Selasa, 3 Agustus 2010.






Bapak Imron Rosyadi, S Ag sedang memberikan pengarahan kepada siswa-siswi SMP Hang Tuah 4 tentang pelaksanaan istigosah dan peringatan Isro' Mi'roj.








Dua orang siswi sedang melantunkan ayat-ayat suci Al Qur'an Surat Al Isro' ayat 1 - 10. Pembaca adalah Rizki Amaliyah dan diterjemahkan oleh ... siswa kelas 9





Bapak Kepala Sekolah, Drs Agung Ambar Satrijo sedang memberikan sambutan. Beliau berpesan agar siswa mengikuti ceramah dengan baik. Agar siswa memahami apa yang disampaikan oleh penceramah siswa diharapkan membuat resume sehingga mampu mendalami makna peringatan Isro' Mi'roj.





Ustadz Fahrur Rozi, S PdI sedang meemberikan siraman rohani kepada siswa-siswi SMP Hang Tuah 4. Dalam ceramahnya Ustadz Fahrur Rozi menekankan agar para siswa meneladani perbuatan-perbuatan Nabi Muhammad s.a.w serta selalu menghormati bapak dan ibu guru.







Pak Mulyadi dengan Pak Triyono sedang bergambar di sela-sela mengawasi dan mengamankan jalannya peringatan Isro' dan Mi'roj.








Selesai mendengarkan ceramah anak-anak kembali ke sekolah.

1 komentar:

  1. purna acacara peringatan Isro' Mi'roj, parasiswa kelihatan ceriah penuh semangat menuju kembali ke kelasnya masing-masing. semoga saja dengan hikmah Isro' Mi'roj tahun ini mereka semakin hebat, berakhlaqul karimah, berkompeten dalam meraih prestasi untuk mendapatkan dunia dan akhirat.

    BalasHapus